Senin, 10 Oktober 2022

Selamat Ulang Tahun Istriku

Semalam istri saya merajuk karena tidak diberi ucapan selamat ulang tahun di social media.

Permintaan yang mengelitik kalau di tulis, mengingat kami sudah tidak ABG lagi, Usia kami sudah berkepala 3, tuhan sudah memberi kami dua putri dan usia pernikahan kami sudah memasuki tahun ke 12.

saya menyadari, itu bukan alasan utama ke ‘ngambek’ an nya. Itu adalah cara yang paling halus yang dia pilih untuk menegur suaminya ini. Dari semua hadiah ulang tahun yang bisa dia minta, permintaan sederhana yang dia pilih untuk diutarakan agar tidak membebani suaminya, permintaan kecil, yang menunjukkan betapa lembut hatinya.

Saya akhirnya menyadari bahwa istri adalah makhluk ‘halus’, dan saya akan tetap menjadi sandaran hatinya, tempat dia menggantungkan perasaannya. Saya lupa, walaupun dia telah menyelesaikan studi kedoktorannya 2 tahun lalu, dia akan tetap menganggap dirinya gadis kecil manja dihadapan suaminya yang lebih ‘muda’ ini.

Tapi, ah sudahlah, “boys will be boys”, meletakkan kunci motor saja saya sering lupa, handuk basah pun sering saya taruh di atas Kasur dan lupa saya gantung, Apalagi hari ulang tahunnya.

Semoga dia membaca status ini dan permintaan sudah di tunaikan lo ya, lunas dan sah. Selamat ulang tahun istri ku. I Love U, dengan bukti cinta, dua anak ku dari Rahim mu…😉

Kaburrrr.....