Skip to main content

Menghentikan AUTO LIKE Aplikasi Hublaa

Bagi teman yang sering beraktifitas dengan facebook, mulai dari  update status, berbisnis online, membangun fanspage, memiliki banyak like dan banyak follower menjadi kebutuhan atau kesenangan.

Orang banyak melakukan cara-cara Untuk mendapatkan follower dan like, mulai dari cara yang wajar seperti membuat konten yang bagus, membangun kepercayaan follower sampai dengan cara-cara yang instan, seperti menggunakan program auto follower atau auto liker yang banyak bertebaran di google dan di facebook, salah satunya aplikasi hublaa (bisa di kunjungi di hublaa.me).

Menggunakan auto follower / auto liker hublaa memang mudah, dalam waktu kurang dari 1 menit bisa mendapatkan ratusan liker dan ratusan follower. Tapi seperti biasanya, yang namanya auto tidak selamanya bagus.

Masalahnya di mana?

Saat kita menggunakan aplikasi auto like hublaa, di awal kita diminta untuk mengizinkan aplikasi hublaa menggunakan informasi di facebook kita. Kita dengan senang hati “mempersilahkan” aplikasi hublaa menggunakan informasi kita. Nah di sinilah masalahnya.

Aplikasi  auto like hublaa ini memang memberi kita banyak like, tapi dilain sisi, aplikasi ini menggunakan akun kita untuk melike orang lain, dan dalam sehari, hublaa bisa melike puluhan, ratusan, hingga ribuan akun tanpa kita sadari.

Tiba-tiba anda sudah me like akun atau halaman yang isinya ‘kotor’. Ini akan berdampak buruk apalagi bagi anda yang sedang membangun bisnis dan kepercayaan.

Saya sudah pernah menggunakan aplikasi ini, dan saya tidak menyarankan anda menggunakannya, dan bagi anda yang sudah terlanjur menggunakannya, dan memiliki masalah yang saya jelaskan di atas, saya ingin membagikan cara untuk menghentikan aplikasi hublaa menggunakan akun anda.

Langkah 1
Login akun Facebook anda
Masuk ke menu ‘pengaturan’
Klik ‘pemberitahuan’
Cari ‘permintaan dan aktivitas aplikasi’
Klik ‘sunting’ atau edit,



cari ‘blackberry smartphones App’
hilangkan centang
klik tutup



Langkah 2
Masih di menu ‘pengaturan’, klik ‘umum’ kemudian ubah pasword anda



Langkah 3
unfollow semua halaman yang sudah terlanjur ter auto like. Caranya kembali ke profil facebook, buka ‘kesukaan’



ini bagian yang harus di cek satu-persatu (terutama yang saya tandai merah, karena jumlahnya biasanya banyak)


Sampai di sini aplikasi hublaa akan berhenti menggunakan akun anda.

Pesan
Gunakan cara yang wajar saja untuk menambah pertemanan, like dan follower. Jika anda ingin dilike banyak orang, buatlah update status dan konten yang bermanfaat untuk orang di sekitar anda.


NB: Jika anda merasa mendapatkan manfaat dan ingin agar orang di sekeliling anda mendapat manfaat yang sama, silahkan di bagikan tulisan saya ini. Untuk mendapat update artikel baru dari saya, masukkan email anda, saya akan beritahu anda jika saya membuat artikel baru, plus saya biasa kasih bonus produk digital gratis lewat email. Masukkan email anda sekarang. terimakasih

Popular posts from this blog

Bagaimana Hukum Puasa Untuk Hajat Tertentu?

Puasa (ash-shaum) dalam Islam adalah suatu ibadah dalam rangka mendekatkan diri pada Allah SWT dengan cara menahan diri dari makan, minum, bersetubuh dan hal-hal lain yang membatalkannya, mulai dari terbit fajar sampai terbenam matahari.

BAGAIMANA HUKUM MANDI BESAR DENGAN AIR HANGAT?

Ada beberapa hal yang menyebabkan umat Islam diwajibkan mandi besar (biasa disebut mandi junub atau mandi jinaabat), yaitu: keluar mani, bertemunya (masuknya meski sedikit) kemaluan pria-wanita walau tidak keluar mani, tuntasnya darah dari haid atau nifas, masuk Islamnya orang non-muslim, dan matinya muslim-muslimah kecuali mati syahid. Hal ini didasarkan pada makna firman Allah SWT: ”...Dan apabila kalian junub, maka mandilah...” (al-Maa-idah 6), dan banyak hadis shahih, antara lain sabda Rasulullah SAW tentang orang Islam yang meninggal dunia: ”Mandikanlah ia dengan air dan bidara, serta kafanilah dengan dua helai kain” (HR al-Bukhariy dan Muslim dari Ibnu Abbas), juga sabda beliau berkaitan dengan non-muslim yang masuk Islam, yakni ketika Qais bin ’Ashim menyatakan masuk Islam, maka Rasulullah SAW menyuruhnya mandi dengan air dan bidara (HR Muslim, Abu Dawud, at-Turmudziy dan an-Nasaa-iy).

Hukum Badal dan Hadiah Pahala Umrah

Di antara persoalan yang sering muncul dalam perbincangan terkait dengan ibadah umrah adalah ”bolehkah seseorang mengumrahkan orang lain, atau melaksanakan ibadah umrah atas nama orang lain, yang kemudian lebih dikenal sebagai badal umrah”.